~ 29th

by - Tuesday, January 31, 2017


Saya pikir saya sudah 30 tahun. Dan menjelang hari H rasanya jadi kurang semangaat gimana gitu, meskipun jauh-jauh hari si mas sudah menyiapkan hadiah spesial. Abisnya berasa tua, haha. Lalu tiba-tiba saya melihat postingan teman yang ultah sesama Januari dan pasang lilin 29 th di kuenya. Lah? Kan kaget, karena seingat saya, dia itu tahun lahirnya sama dengan saya. Berarti harusnya samaan dong saya sama dia. Sampai-sampai saya nanya ke suami buat meyakinkan diri, "Cin, Tia umurnya berapa sih? 29 apa 30 yang bener?". "Dua sembilan", jawabnya. Ah, ya ampun saya enggak jadi sedih deh... karena ternyata belum 30. Hihii.... parah ya!

Seperti saya bilang tadi, mas suami sudah menyiapkan kado spesial buat saya. Kadonya sudah saya posting di IG beberapa hari lalu. Kado tsb sudah dibelinya sejak Desember. Hem... ngomong-ngomong suami saya ini tipe aslinya sebenernya kalau dibilang romantis ya enggak, gak romantis ya gak juga. Setengah-setengah lah...😊 Tapi yang pasti dia itu baik hati dan tidak sombong serta suka menolong. Hehe.. terbukti urusan domestik rumtang dia mau turun tangan. Terutama bagian cuci baju. Walaupun dasarnya dia mau nyuci baju dikarenakan oleh perbedaan aliran diantara kita 😆. Doi aliran yang masukin air + sabun + puter mesin dulu baru baju dicemplungin, kalau saya sebalinya. Baju, sabun+air baru giling mesin. Hahaha serandom itu memang, sampai saya pernah kena omel + ambekan gara2 beda metode. 😝😜

Sejujurnya ultah tahun 2017 ini saya gak ngarep apa-apa selain sehat dan banyak rejeki. Eh, ternyata si mas sejak tengah Desember sudah nanyain plus sedikit maksa mau kado apa? mau ini gak? mau itu gak? Beberapa kali saya dikirim screenshoot pilihan kado. Suruh pilih-pilih. Alesannya mumpung ada temennya yang mau balik ke Indonesia. Yak! Doi nitip dibelikan kado sama temennya yang kerja di Jepang. Karena penawarannya yang intens macem sales kartu kredit, akhirnya saya luluh juga. Tergiur... hahahaa...😋😛 padahal sebelumnya saya bilang biar dana kado mending buat nambahin mrabot isi rumah. Ya sudah karena 'dipaksa' saya bisa apa kan? 😍😘

 

Tepat 19 Januari kemarin, secara resmi kado dibuka. Huaa.... senangnyaa! Kali ini pilihan si mas cocok dan lebih cakep dari foto yang dikirimkan sebelumnya. Oiya, si mas ini memang kadang kalau cariin barang itu lebih sering pake persepsinya sendiri, jadi kadang gak cocok sama saya. Haha... misalnya saya gak gitu suka sepatu kets, eeh pas doi beli sepatu kets dia beliin saya juga. Kan jadi agak kurang kepake..... Makanya kalau mau kasih hadiah kami biasanya saling tanya maunya apa. Biar lebih tepat guna dan hasilnya sama-sama suka. Kejutan-kejutan jarang dilakukan. Karena biasanya failed. Pernah saya mau kasih cake ultah ke si mas malah gagal gara2 rotinya "mlenyot" diperjalanan. Hahahaa, maklum bawanya naik angkot siih...  ya gitu-gitu deh.

Oiya... di hari ultah tahun ini saya minta ke mas untuk jangan cuti seperti tahun lalu. Saya mau cutinya disayang-sayang buat hal urgent aja. Toh wikend bisa jalan atau makan kemanaa gitu kan... Sebagai ganti cuti, kami pulang super tenggo jadi malemnya bisa nonton 😉. Makan2nya nunggu gajian karena sudah tanggal tua, hehee. Begitu hari gajian tiba langsung cuss Double U Steak - resto steak andalan kami berdua di Bekasi :)

 makan besar tapi tetep nyari yang ada promonya 😍😎 | foto pribadi



Nb: Nitip barang tanpa repot ala suami saya adalah: cari barang yang bisa dibeli online. Dia pake amazon.co.jp. Setelah itu minta dipesankan teman. Syukur-syukur kita yang bayar langsung pake cc/transfer. Kalau temannya tidak keberatan membayarkan dulu ya alhamdulillaah... Cara ini menurut kami tidak membuat repot yang dititipi karena tidak perlu keluar waktu dan ongkos transport cari barang.



foto tanpa kredit: BesteKrabbels.nl

\\




You May Also Like

2 Comments

  1. terus isinya apaan mbak? hahaha

    ReplyDelete
  2. mbak tia hepi belated bersdey yaaa...Semoga panjang umur, makin sehat dan sukses terus ke depannya...amiiiin :)

    ReplyDelete

Thankyou very much for dropping by. Tapi maaf saya moderasi ya, untuk menghindari spam dan komen dg link hidup. Bila waktunya luang pasti akan saya balas dan kunjungi balik blog kalian :)