#Icip2 : Kindori Ice Cream, Enaknya Nagih!!

by - Sunday, April 06, 2014

Buat saya ini es krim paling enak nomor dua yang pernah saya makan setelah es krim Turki. Saya bukan fans berat es krim, tapi setelah makan es krim yang satu ini saya kayak ketagihan rasanya. Pengen lagi dan lagi, apalagi kalau dapet gratisan diskon. Makanya beberapa hari ini saya nyari promo atau kupon diskon gitu di internet. hihii.

Es krim apa itu? Jawabnya adalah Kindori Japan Ice Cream. Lagi-lagi secara gak sengaja loh saya nemu penjual es krim ini. Konter Kindori ada di Ex Mall Jakarta Pusat, tepat sebelah kiri Kedubes Jepang kalau dari arah Bundaran HI. Waktu itu saya kesana masih dalam rangka pengurusan visa, namun dihari yang berbeda dengan waktu saya jalan-jalan ke GI. Di Ex saya mau makan siang sekalian nunggu bis pulang. Sembari nyari-nyari tempat makan yang cocok, gak sengaja mata melihat konter Kindori yang eye-catching itu. Saya hampirilah itu konter dan memastikan bukan yogurt, karena saya kurang suka yogurt.
penampakan Kindori Ice Cream utuh (kiri) | Baru ngeh tulisan Kindori pas udah mw abis (kanan)
Step membuat es krim Kindori | http://www.kindori.com.my/
Yang unik dari Kindori adalah rasa buahnya dihasilkan dari buah asli langsung. Di konternya dipajang berbagai buah dalam bentuk kering maupun original yang bisa kita request sebagai jadi rasa eskrimnya. Buah-buah yang tersedia waktu kemaren ada jambu, nangka, cempedak, anggur, strawberi, arbei, mangga, pepaya, sama apa lupa.Tadinya saya pikir buah-buah itu untuk toping kayak di yogurt-yogurt gitu, eh ternyata diblender barengan sama bahan es krimnya. Jadilah si eskrim punya rasa dan warna sesuai buah yang dipilih tadi. Bahan es krimya sendiri bentuknya kotak putih kayak tahu, sepertinya terbuat dari krim yang dipadatkan gitu. Kemaren buah yang saya pilih cempedak, eskrim saya jadi berwarna kuning khas cempedak dan wangi. Rasa eskrimnya bener-bener lembut, gak kemanisan karena katanya rendah gula dan kalori. Cocok buat yang diet, walaupun eike juga gak ada niatan diet sih, lawong badan masih kerempeng langsing beginih. Hahaha.

Harga es krim ini tergolong 'wow' yah.., bahkan dibandingkan es krim turki yang enak nomer satu buat saya. Kamu harus merogoh kantong mulai dari 28k untuk rasa buah non ekslusif macem nangka, cempedak, jambu, mangga, atau pepaya. Dan nambah 5k lagi alias jadi 33k untuk rasa buah yang super macem strawberi, arbei atau anggur. Untuk yang 33k juga bisa mix rasa, maksimal 2 buah di campur. Karena kemaren kagak pake kupon diskon dan karena masih coba-coba eike pesen yang 28k aja. Kalau ternyata gak enak kan gak rugi-rugi amat #ngeles.com

\\

You May Also Like

0 Comments

Thankyou very much for dropping by. Tapi maaf saya moderasi ya, untuk menghindari spam dan komen dg link hidup. Bila waktunya luang pasti akan saya balas dan kunjungi balik blog kalian :)